Jumat, 19 Oktober 2012

Governor Cup Aerobic Gymnastic South Sumatera




Wah !
SumSel ngadain lomba senam aerobik se Asia, walaupun tidak seluruh negara di Asia join di championship ini.
Baru-baru ini lomba ini diadakan di Jakabaring Sport City.
Nah hari jum'at kemaren gua nonton tuh kesana bareng anak-anak sekolah gua SMAN SumSel.

Awalnya sih ngelihatnya bosen.
Tapi ketika melihat performance dari Jepang gua takjub.
Kekompakan mereka, keseriusan mereka dalam melakukan senam dihadapan para juri sangat mengagumkan.
Tidak salah, salah satu dari mereka mendapatkan point 18.000 dan satu lagi mendapatkan 17.862 kalo gak salah !

Melihat mereka melakukan senam itu, sepertinya mudah. Tapi ternyata gerakannya itu sulit banget.
Mereka bisa menendang kaki mereka ke atas kepala dan tanpa jatuh. Ada lagi gerakannya seperti ini :

Wuih gileeee !!!
Setelah gua coba tuh gerakan, ternyata kagak bisa.
Salut deh buat mereka.

Tapi menurut gua, Jepang yang bakal juara di championship ini !!
Ganbatte kudasai nippon .
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar